Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambang Bitcoin Dengan Mudah Tanpa Ribet Klik Iklan

Cara Menambang Bitcoin Dengan Mudah Tanpa Ribet Klik Iklan

Kali ini saya akan membahas tentang Cara Menambang Bitcoin Dengan Mudah Tanpa Ribet Klik Iklan. Karena sebagian besar di internet cara mining bitcoin yang paling mudah ditemui adalah dengan surf ads.

Sedangkan dalam postingan ini, kita menggunakan cara yang lain untuk menambang bitcoin, tentunya lebih mudah dan tidak membuat sobat repot.

Menambang bitcoin merupakan pekerjaan yang dapat dibilang susah susah gampang.

Mengapa demikian ?

Karena, kebanyakan para penambang bitcoin amatiran, hanya menggunakan komputer atau laptop seadanya untuk menambang bitcoin tersebut.

Namun lain halnya dengan orang yang sudah professional dalam menambang bitcoin. Mereka butuh peralatan komputer super canggih dan VGA super canggih yang bekerja sepanjang waktu tanpa henti, untuk menambang bitcoin.

Namun hal tersebut membutuhkan modal yang sangat banyak untuk membeli semua peralatan tersebut. Ditambah lagi resiko yang mungkin akan sobat terima dalam model mining seperti itu.

Metode mining bitcoin yang saya bagikan kali ini, sangat cocok untuk mengisi waktu luang sobat sebagai pelajar.

Mengapa sangat cocok bagi pelajar ?

Karena dengan cara ini sobat dapat mendapatkan bitcoin hanya dengan mongkoneksikan laptop kepada internet.

Tanpa harus ribet dengan surf ads. Setelah laptop sobat terkoneksikan ke internet, sobat dapat membuka situs mining yang saya bagikan dibawah ini, lalu sobat tinggal belajarpun bitcoin akan datang dengan sendirinya, mudah kan ?.

Baca Juga : Website PPC Bitcoin Membayar Mahal (1000satoshi/day)

Berikut situs yang saya pakai untuk menambang bitcoin sehari hari :

Cara Menambang Bitcoin Dengan Mudah Tanpa Ribet Klik Iklan

FREEBITCO.IN >>> Daftar

Menambang BitcoinFreebitcoin ini merupakan situs penghasil bitcoin yang lumayan diminati para pelanggannya, menagapa ?.

Pastinya website ini sudah terbukti membayar (legit). Sistem kerja dari situs inipun cukup mudah dibanding website sejenis lainnya.

Sobat hanya akan di minta untuk klik tombol "ROLL" yang akan muncul setiap jamnya. Nanti sobat akan mendapat sebuah angka, yang angka tersebut merupakan penentu banyak sedikitnya sobat mendapat bit coin, mudah kan ?.

Memang situs ini sangat rekomended bagi kalangan pelajar, disela sela kesibukan para pelajar, mereka dapat memanfaatkan waktu luangnya untuk menambang bitcoin dengan situs ini.

Sobat juga dapat bermain situs ini lewat handphone dengan mudah, sobat tinggal buka situs ini setiap jam-nya, lalu tekan "roll", maka perolehan bitcoin sobat akan bertambah dengan sendirinya.

Segera daftar melalui link yang telah saya sediakan diatas, nanti sobat akan langsung mendapat pemasukan pertama sobat melalui referal saya. Selamat menambang guys.

Cointiply >>> Daftar

Menambang BitcoinSitus yang satu ini persis seperti situs diatas, sobat hanya diminta meng-klik "Roll" setiap 1 jamnya untuk mendapatkan bitcoin.

Situs ini berani membayar bitcoin cukup tinggi. Pada setiap roll-nya, sobat akan memperoleh ponit, yang point tersebut dapat sobat tukan dengan bitcoin.

Situs ini menjadi situs faucet bitcoin dengan bayaran tertinggi saat ini menurut beberapa survei. Hanya dengan dua hari saja, saya bisa mendapatkan 0.00001 BTC.

Nominal tersebut cukup banyak bagi saya dibandingkan dengan situs faucet bitcoin lainnya. Belum ada situs faucet yang berani membayar segitu.

Dalam situs ini, terdapat beberapa metode mining, salah satunya adalah faucet yang seperti saya jelaskan tadi, yang kedua adalah mining dengan CPU.

Sobat dapat mencobanya bila sobat memiliki CPU minimal Quad Core. Karena bila dibawahnya akan membuat komputer sobat Lag.

Namun cara seperti ini tidak saya rekomendasikan kepada sobat, karena hal tersebut dapat membuat komputer sobat dituntut untuk berkerja lebih keras, maka lama kelaman komputer sobat akan mudah rusak.

Langsung saja, tanpa basa basi lagi, sobat bisa daftar dengan klik link yeng telah saya sediakan diatas, dan ikuti langkah - langkah pendaftarannya. Semoga sukses.

BTCSPINNER >> Daftar

Menambang BitcoinUntuk situs yang satu ini sedikit unik, atau berbeda dengan kedua situs diatas.

Karena disitus ini, sobat diharuskan untuk memutar sebuah spinner untuk mendapatkan pundi - pundi bitcoin.

Dahulu website ini sepi penggunanya karena selain belum terkenal, kita harus repot - repot memutar spinner untuk mendapatkan bitcoin.

Padahal pundi - pundi bitcoin yang ditawarkan pada setiap roll-nya dari website ini lumayan cukup besar.

Dalam waktu satu hari saja bermain spinner tersebut saya mendapatkan 0.00001 BTC. Nominal yang cukup besar, tanpa hadirnya iklan di situs ini.

Waktu demi waktu telah berlalu, teknologipun semakin berkembang. Hal tersebut dimanfaatkan para penambang bitcoin untuk mempermudah dalam sistem mining di situs ini.

Dengan penemuan ini, sekarang sobat tidak perlu repot lagi untuk memutar spinner tersebut, mau tau bagaimana caranya ? Sobat dapat baca disini : Website Minning Bitcoin Yang Dapat Di Cheat/Hack/Bot.

Segera ikuti langkah langkah di tutorial tersebut, dan dapatkan bitcoinnya dengan senang dan mudah. Selamat mencobat sobat.

CryptoTab >>> Daftar

Menambang BitcoinCryptoTab merupakan aplikasi mining bitcoin yang terdapat di browser sebagai plug-in. Penggunaan plug-in ini sangatlah mudah, sobat hanya diminta membukanya pada saat sobat browsing pada browser tersebut.

Setelah itu, proses miningnya akan berjalan secara otomatis di browser sobat.

Yups, hanya dengan membuka plug-in tersebut bitcoin akan datang dengan sendirinya.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan plug-in tersebut ?

Aplikasi tersebut berupa ekstensi yang hanya dapat bekerja pada semua browser, mulai dari Mozilla Firefox, Google Chrome, hingga Opera.

Sobat dapat download plug-in tersebut melalui situs ini. Pasang plug-in tersebut seperti sobat memasang ekstensi pada umumnya.

Setelah plug-in tersebut terpasang, sobat akan melihat sebuah logo berbentuk seperti huruf  C bewarna orange yang terletak pada bar kanan atas browser sobat.

Bila yang saya maksud tersebut sudah ada, artinya sobat sudah berhasil untuk menginstal plug-in tersebut.

Sobat hanya diminta untuk membuka browser yang telah sobat install plug-in tersebut, setiap kali sobat mau browsing. Meskipun sobat tinggal browsing, bitcoinpun akan datang dengan sendirinya.

Semakin sering sobat membukanya, akan smeakin tinggi pula penghasilan yang sobat peroleh, mudah bukan ?.

Ayo buruan install aplikasi melalui link diatas. Nikmati mudahnya menambang bitcoin, dan sobat akan langsung mendapatkan hadiah pertamanya, karena sobat memakai referal saya untuk mendaftar.

Kesimpulan dan Penutup

Itulah tadi beberapa situs yang dapat menghasilkan bitcoin dengan mudah, yang selama ini saya geluti. Karena selain mudah digunakan, situs tersebut berani membayar tinggi para penggunanya.

Di postingan selanjutnya, saya juga akan membahas tentang bagaimana menghasilkan bitcoin hanyak dengan cara surf ads. Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Dengan Surf Ads (Dibayar Tinggi).

Pastinya, tutorial mining bitcoin yang saya bagikan kepada sobat aman dan terpercaya.

Memang cara diatas mamang saya rekomendasikan untuk para pekerja paruh waktu yang mebutuh tidak banyak waktunya untuk bekerja, seperti para pelajar yang dapat mereka jadikan sebagai pekerjaan sampingan.

Semoga apa yang saya sampaikan diatas dapat bermanfaat bagi sobat semua, dan bila ada tambahan mengenai website penghasil bitcoin yang mudah dan aman, dapat sobat share di kotak komentar, dan nantinya akan saya tambahkan ke postingan ini sebagai referal. Akhir kata, cukup sekian dan Terimakasih.