Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website PPC Bitcoin Membayar Mahal (1000satoshi/day)

Website PPC Bitcoin Membayar Mahal (1000satoshi/day)

Website PPC Bitcoin Membayar Mahal (1000satoshi/day) - Kali ini saya akan berbagi mengenai pengalaman saya dalam menambang bitcoin.

Sebelum pada postingan ini, saya juga sudah membuat postingan dengan judul Cara Menambang Bitcoin Dengan Surf Ads (Dibayar Tinggi), yang membahas tentang website PPC yang juga membayar mahal.

Pada kali ini kita akan membahas tentang website mining bitcoin, yaitu PTC / PPC, yang berani membayar lebih dibanding website sejenis lainnya.

PTC (Paid To Click) / PPC (Pay Per Click).

Situs mining bitcoin tipe seperti banyak sekali jumlahnya. Jika kita ketik ptc bitcoin di search engine, akan mencul banyak situs PTC yang siap kita ikuti.

Namun pendapatan per iklan pun sangat bervariasi antar situs. Sobat harus selektif untuk memilih, agar nantinya sobat lebih cepat untuk mendapatkan Bitcoinnya.

Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Dengan Surf Ads (Dibayar Tinggi)

Nah, disini saya akan menjeleaskan situs yang menurut saya cukup recommended untuk sobat ikuti. Karena situs ini cukup perfect dalam semua segi setelah saya bandingkan dengan website sejenis lainnya.

Menurut statistik saya, memang situs ini membayar lebih dibandingkan dengan situs sejenis lainnya. Daripada sobat kesusahan mencoba satu per satu mana situs yang terbaik. Alangkah lebih baiknya sobat langsung mencoba situs ini.

Namun, tidak menutup keungkinan bila ada lagi situs yang menawarkan nominal lebih banyak dibanding situs ini.

Maka kami akan terus mengupdate informasi dan memberitahukan kepada sobat semua. Namun yang pasti website sudah terjamin mebayar dan aman. Berikut nama websitenya :

 Website PPC Bitcoin Membayar Mahal (1000satoshi/day)

CLIXCOIN > Daftar
Website PPC Bitcoin Membayar Mahal (1000satoshi/day)

Website inilah yang saya maksud. Menurut pengalaman saya mining bitcoin diwebsite ini. Dalam kurun waktu sehari saja, website ini mampu memberikan perolehan hampir 1000 sathosi, itu terjadi di Indonesia.

Kalau sobat bermain di server negara lain, misalnya Amerika. Mungkin akan lain cerita, perolehan sobat tentu akan semakin tinggi, karena PTC dari iklan yang ditayangkan akan memiliki nilai yang tinggi.

Statistik yang saya peroleh dari perbandingan banyak situs semacam ini, menunjukkan bahwa situs Clixcoin inilah yang memberi perolehan satoshi lebih besar.

Mining bitcoin semacam ini sudah banyak sekali di dunia internet. Rata - rata dari situs seperti ini dalam seharinya hanya mempu memberi kurang lebih 700 sathosi saja. Tapi blog clixcoin ini dapat memberi hingga 1000 sathosi dalam seharinya.

Cara penggunaan situs ini cukuplah mudah. Ada 3 pilihan yang dapat kamu gunakan untuk mining bitcoinnya.

Cara #1 - Surf Ads, sobat hanya diminta membuka situs yang telah disediakan dan menunggunya hingga kira - kira 10 detik. Semakin panjang waktu yang diberikan semakin besar pula pendapatan yang sobat peroleh.

Cara #2 - Active Windows Ads, cara yang kedua ini hampir sama dengan yang pertama, namun sobat harus tetap berada dalam situs tersebut untuk jangka waktu yang ditentukan oleh Clixcoin.

Cara #3 - Auto Surf Ads, sobat hanya akan disuruh melihat situs yang tampil dan silih berganti. Biasanya dalam sekali ronde, dapat lebih dari 20 situs yang ditampilkan untuk sobat lihat.

Sangat mudah untuk diijalankan, sobat semua pasti bisa. Buruan daftar melalui link diatas dan nikati hasilnya.

Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Tunggu postingan menarik lainnya mengenai bitcoin. Hanya disini, terima kasih.